Minggu, 18 September 2011

Profil Saya


Tri Juli Ahmadin, nama indah yang diberikan orang tua kepada saya. Saya lahir di Malang tepatnya tanggal 16 Juli 1988. Cukup miris jika melihat keadaan saat sepuluh tahun yang lalu bapak meninggalkan ibu, saya, dan saudara - saudara saya. Namun, semua itu tak pernah menjadi halangan bagi saya untuk meraih impian setinggi-tingginya. Saya anak ketiga dari empat bersaudara, dan saya adalah lelaki satu-satunya di rumah saat ini.

Saya hidup dari keluarga yang luar biasa, karena di kamus kami tak pernah ada kata berhenti untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Meskipun dengan sejuta kekurangan, kami tetap berjuang untuk membuat hidup kami jauh lebih baik dari saat ini.

ORANG TUA :
Bapak : Soetikno (alm)
Ibu      : Suprapti

SAUDARA KANDUNG
Sri Untari
Andriani Puspitasari
Junias Tuti Minasari

RIWAYAT PENDIDIKAN
SDN Tunjungsekar I Malang                      1995-2001
SMPN 5 Malang                                        2001-2004
SMAN 4 Malang                                        2004-2007
Teknik Sipil Universitas Brawijaya Malang  2007-2011

Facebook : Tri Juli Ahmadin
Email : Trijuliahmadin@gmail.com
Blog : http://ahmadinliverpudlian.co.cc/

JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERJUANG!!!
JANGAN PERNAH LELAH UNTUK MEMBERI!!!
ISLAM IS MY WAY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar