Jumat, 30 September 2011

Jelang Everton vs Liverpool 'Suarez Seperti Aguero'

Liverpool - Entah apa benar-benar terkesan atau sekadar coba membuai lawan, bek Everton Sylvain Distin melontarkan pujian tinggi untuk Luis Suarez si pemain Liverpool.

Distin akan menjadi salah satu andalan Everton untuk berusaha menahan gempuran para pemain Liverpool saat kedua tim berhadapan akhir pekan ini.

Alih-alih memberikan seruan agar lawan gentar, Distin justru memuji-muji Suarez yang menjadi salah satu tumpuan 'Si Merah' di lini depan.

"Luis tampak seperti pemain hebat, pemain luar biasa dengan kualitas bagus yang bisa mencetak gol-gol," puji Distin di situs resmi Liverpool.

"Tapi ia bukan penyerang hebat pertama yang pernah aku hadapi. Aku sudah berkecimpung selama 10 tahun, entah sudah berapa partai yang aku lakoni, tapi aku sudah melawan pemain seperti Thierry Henry, Alan Shearer, Didier Drogba, Nicolas Anelka, Fernando Torres," paparnya.

Akhir pekan lalu, Everton bertekuk lutut 0-2 dari Manchester City. Distin sudah pasti tak mau lagi timnya menelan kekalahan, meski mengakui kalau Liverpool di bawah komando Suarez akan cukup sulit dibendung.

"Pekan lalu aku bermain lawan Edin Dzeko dan Aguero, jadi ini akan jadi tantangan bagus lainnya yang akan aku nikmati. Aku tidak sabar lagi."

"Aku pikir Aguero dan Suarez sangat mirip dalam aspek fisik dan cara bermain. Aku pikir ini akan jadi ujian bagus," lugas Distin.

Kris Fathoni W - detiksport


4 komentar: