Selasa, 27 September 2011

Lucas Menatap Derby Merseyside

Liverpool - Menyusul kemenangan atas Wolverhampton akhir pekan lalu, Lucas Leiva percaya bahwa Liverpool kini telah kembali ke jalurnya. Lucas kini mulai menatap Derby Merseyside yang digelar akhir pekan ini.

Liverpool merapat ke big four usai memperoleh tiga poin ketika menjamu Wolves di Anfield yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1.

Hasil ini merupakan tanda kebangkitan dari "Si Merah" yang terpuruk di dua laga sebelumnya. Usai ditekuk 0-1 oleh Stoke City, Lucas dkk. dipermalukan Tottenham Hotspur 0-4 di White Hart Lane.

Kendati sukses memenangi laga kontra Wolves, Lucas meyakini Liverpool tetap butuh sejumlah perbaikan. Apalagi, di akhir pekan ini The Reds harus melakoni Derby Merseyside melawan Everton yang mana selalu jadi pertandingan sulit.

"Dengan selanjutnya menghadapi derby maka penting kami memperoleh kemenanga. Kami masih ada beberapa hal untuk ditingkatkan, tapi kami sudah kembali ke jalur," ungkap gelandang Brasil itu dikutip Liverpool Echo.

"Sekarang kami punya pertandingan away yang sangat penting. Everton telah kehilangan beberapa pemain kuncinya tapi mereka masih memiliki sebuah skuad yang bagus dan mengawali musim dengan baik."

"Derby selalu akan sulit. Yang pasti dalam pekan ini semua orang akan membicarakan mengenai derby itu. Laga akan sulit tapi kami harus mencoba mempersiapkannya dengan baik dan mendapat tiga angka," tuntasnya.

Di Goodison Park, Sabtu (1/10) akan menjadi Derby Merseyside edisi ke-216. Liverpool memenangi lima dari 10 derby terakhir namun Everton memenangi dua dari tiga laga kandang terakhirnya melawan rival se-kotanya itu. 





Okdwitya Karina Sari - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar